Pabrik Truk Ringan Baru Berkelas Dunia JAC Sudah Mulai Produksi

Advertisement

Pabrik Truk Ringan Baru Berkelas Dunia JAC Sudah Mulai Produksi – Pabrik truk ringan kelas dunia JAC yang baru, kini telah resmi mulai produksi. Pabrik baru JAC ini berada di Xin Gang Production Base dengan pemangunan yang menghabiskan waktu lebih dari dua tahun. Dengan fasilitas Xin Gang yang didesain sesuai standar global tertinggi, area yang mencapai 26,000㎡ ini direncanakan akan memiliki kapasitas produksi tahunan sebanyak 200.000 truk.

Dana investasinya mencapai 5,5 milyar yuan atau setara sekitar lebih dari Rp 11,9 triliun. JAC juga akan mencapai tujuan untuk memproduksi kendaraan hijau dan cerdas yang memperkuat hubungan dengan para pelanggannya.

Truk ringan JAC selalu di hargai sebagai “Berkualitas Tinggi” dan itu merupakan perusahaan mobil pertama yang memperoleh penghargaan ‘National Quality Award’ dan ‘Ekspor yang dikecualikan dari inspeksi‘. Dan itu juga mendapatkan kepercayaan lebih dari tiga juta pengguna.

Kualitas tinggi dari JAC light-duty truck berasal dari peralatan produksi yang maju, manufacturing craft, proses standar dan konsep manajemen terkemuka. Dengan pangkalan produksi truk ringan terbaru kelas dunia, kualitas produksi JAC akan melangkah ke tingkat yang lebih tinggi.

Tingkat produksi dan kemampuan kontrol kualitas JAC mempunyai reputasi yang baik dalam industri dan beberapa tahun terakhir, telah mendapatkan peluang kerja sama dari NEXTEV dan Volkswagen.

Sekarang, JAC Xin Gang Production Base menciptakan platform manufaktur cerdas pertama yang terdiri dari dua line mesin tekan otomatis tertutup, tiga jalur produksi pengelasan otomatis, satu line pengecatan otomatis adapted dan fleksibel,  dua jalur perakitan otomatis dan frame mobil, as roda depan dan perakitan komponen kunci lainnya dengan karakteristik otomatisasi, informatisasi dan digitalisasi.

GALERI FOTO PABRIK BARU JAC XIN GANG Production Base

Advertisement
Tag:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pabrik Truk Ringan Baru Berkelas Dunia JAC Sudah Mulai Produksi"