Tahun 2020, Daimler Akan Produksi Truk Mercedes-Benz Actros Di China

Tahun 2020, Daimler Akan Produksi Truk Mercedes-Benz Actros Di China

Tahun 2020, Daimler Akan Produksi Truk Mercedes-Benz Actros Di China

Tahun 2020, Daimler Akan Produksi Truk Mercedes-Benz Actros Di China – Kabar terbaru dari dunia truck dunia nih. Dilaporkan oleh Reuters hari Selasa 29 November 2016, bahwa Daimler akan produksi Mercedes-Benz Actross di China tahun 2020 mendatang sebagai strategi untuk genjot penjualan di negara itu.

Pabrik yang sudah kondang dari Jerman tersebut menyebutkan kalau truk yang akan diproduksi jumlahnya hingga ratusan unit truk setiap tahunnya. Ini meruapakan langkah yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan komersil di negara dengan penduduk yang terbanyak di dunia tersebut.

Daimler akan tetap bekerjasama dengan partner lamanya yaitu China Beiqi Foton Motor dalam proses produksinya. Ini untuk menyesuaikan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintahan China, dimana semua pabrik asing yang melakukan produksi di China, harus gandeng mitra lokal. Wah ini cocok diaplikasikan di pemerintah Indonesia nih, eh udah banyak juga sih. Kayak UD Truck, Tata dan sebagainya.

Kedua belah pihak sepakat untuk kucurkan dana produksi truk Actros. Hanya saja, sampai saat ini belum disebutkan berapa jumlah biaya yang akan digelontorkan dalam produksi tersebut.

Tetapi yang pasti dengan seiring produksi truk itu, Daimler akan memperbanyak agen penjual yang sedikitnya 200 agen seller baru yang sudah di rencanakan untuk dirikan.

No Response

Leave a reply "Tahun 2020, Daimler Akan Produksi Truk Mercedes-Benz Actros Di China"