Setra Show Tahun Ini Dihadiri 2000 Pengunjung

s-516-md-at-setra-show-2016

Setra Show Tahun Ini Dihadiri 2000 Pengunjung – Pertengahan November 2016 yan glalu, Setra sekali lagi menjadi sorotan pada acara  IAA Commercial Vehicles dari berbagai produk yang ada saat ini. Tanggal l 12 dan 13 November, sekitar 2000 pengunjung dari lebih dari sepuluh negara Eropa mendapatkan undangan Setra Show tahun ini.

Disamping presentasi dari pameran perdagangan yang terbaru, ada serangkaian kegiatan dan demonstrasi di sekitar Pusat Pelanggan di Neu-Ulm. Fokus pada acara dua hari ini di gedung tersebut terdapat bus tiga poros S 418 LE business dari Setra multiclass,  S 516 MD dan S 515 HD dari ComfortClass serta S 517 HDH dan S 431 DT double-decker bus dari TopClass.

Sementara itu tamu dalam ruangan tersebut terlibat dalam berbagai diskusi para ahli mendalam dengan staf penjualan dan distributor umum, diluar di depan Pusat Pelanggan Setra bus dari ketiga segmen produk yang tersedia untuk tes drive.

historic-bus-setra-at-setra-show-2016Gimana sebuah SETRA Bus kontemporer merespon situasi berbahaya? hal tersebut dialami pengunjung dalam demonstrasi langsung terkesan dengan sistem bantuan pengemudi ABA 3 (Brake Active Assist 3), yang akan secara otomatis memulai pengereman darurat, juga dalam kasus hambatan stasioner.

Bus Setra tidak hanya mempunyai sistem keamanan terbaru on board, tetapi mereka juga sangat efisien di jalanan. Hal tersebut dicontohkan oleh Predictive Powertrain Control (PPC). Dalam demonstrasi drive, operator bus mampu menginformasikan diri secara detail tentang sistem ini, cruise control pertama di dunia untuk Tour Bus dengan intervensi terpada dalam transmisi.

s-515-hd-at-setra-show-2016

Setra memberi kesempatan untuk melihat perkembangan trend serta masa lalu yang mulia dari bus ini. Sebuah layanan antar-jemput biasa membawa masyarakat tertarik ke dekat  “Kässbohrer Hall”, di mana sejumlah kendaraan dipulihkan dari semua seri model yang dipamerkan.

Tags:
No Response

Leave a reply "Setra Show Tahun Ini Dihadiri 2000 Pengunjung"