Sekali Isi Baterai, Bus Listrik Baru Proterra Catalyst E2 Tempuh 350 Mil

Sekali Isi Baterai, Bus Listrik Baru Proterra Catalyst E2 Tempuh 350 Mil – Proterra baru-baru ini telah meluncurkan bus elektrik baru untuk menambah deretan armada bus listrik. Bus tersebut adalah NEW Proterra CATALYST E2. Nama E2 diambil dari kapasitas penyimpanan Hemat Energi (Efficient Energy=E2) yang bisa menyimpan 440 hingga 660 kWh.

bus-proterra-catalyst-e2-indonesia-samping

Bulan lalu seri kendaraan E2 telah mencatat rekor baru di Michelin Laurens Proving Grounds dimana masuk lebih dari 600 mil (966 Kilometer) dengan satu kali pengisian dibawah kondisi pengujian.

Dalam kisaran nominal 194-350 mil berarti seri Catalyst E2 dari Proterra tersebut bisa melayani kebutuhan jarak tempuh sehari penuh hampir disetiap rute angkutan umum Amerika Serikat pada satu kali pengisian dan menawarkan industri transit pengganti langsung pertama untuk kendaraan angkutan berbahan bakar fosil.

bus-proterra-catalyst-e2-indonesia-samping

Tingginya jarak tempuh Catalyst E2 ini bergabung dengan Catalyst FC dan seri XR dari kendaraan yang ada, yang dirancang untuk circulator dan rute jarak tempuh menengah, konfigurasi baterai respectively E2 bisa terisi penuh di stasiun dengan peralatan standar industri.

Tujuan utama dari Proterra yaitu ingin selalu menciptakan, kinerja tinggi kendaraan listrik yang dapat melayani setiap rute transit tunggal di AS. Dengan peluncuran Catalyst E2 Series ini tujuan telah tercapai. Dengan penjualan tahunan sudah 220 persen lebih tinggi dari tahun 2015, Proterra mengalami tahub terobosan di pasar angkutan umum dan berharap seri Catalyst E2 ini meningkat lebih lanjut hingga sukses.

bus-proterra-catalyst-e2-high-efficient-energy

Bus Proterra di seluruh Amerika Serikat sudah menyelesaikan lebih dari 2,5 juta mil perjalanan dari layanan pendapatan, telah menggantikan 540.000 galon solar dan menghilangkan hampir 10 juta pound emisi karbon.

Tags:
No Response

Leave a reply "Sekali Isi Baterai, Bus Listrik Baru Proterra Catalyst E2 Tempuh 350 Mil"