Niat Bantu, Truk Ragasa Ini Malah Ikut Terseret Ombak

Niat Bantu, Truk Ragasa Ini Malah Ikut Terseret Ombak-3Niat Bantu, Truk Ragasa Ini Malah Ikut Terseret Ombak – Pagi – pagi paling nikmat itu duduk dipinggir pantai sambil menikmati minuman yang hangat-hangat. Tetapi untuk warga di daerah pantai, pagi-pagi buta sudah mempersiapkan aktivitasnya ada yang pulang abis mancing, ada yang masih mau pergi ke tengah laut untuk mencari ikan.

Tetapi karena ada suatu hal yang tidak disenagaja terjadi sebuah kecelakaan yang jarang terjadi di Indonesia. Ada sebuah truk yang terseret ombak laut, kejadian ini terjadi di pantai Cemara Sewu desa Jetis, Nusawungu, Cilacap. Mau tau kronologinya gimana?

Ombak yang besar akhir-akhir ini terjadi di pantai Cemara Sewu setiap pagi hari. Pada tanggal 8 februari 2016 kemarin, yaitu tepatnya sekitar jam 3 pagi, ada sebuah mobil Isuzu Panther dan 1 unit truk yang terbawa ombak dari pantai sampai ke tengah laut. Awalnya bermula ketika mobil Panther berplat R tersebut berjalan ditepi pantai sekitar jam 3 pagi, karena terlalu masuk ke bibir pantai, pengemudi tidak menyadari kalau mobilnya terseret ombak besar yang datang, sehingga mobil semakin lama semakin terseret ke tengah pantai. (menurut berita dari facebook, ternyata sang sopir diduga setengah mabuk)

Sanga sopir berhasil menyelamatkan diri lalu meminta bantuan warga yang ada disekitar. Kemudian datanglah sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel (ragasa) yang ingin membantuk menaikkan mobil kembali ke daratan. Alih-alih ingin membantuk, justruk truk itu ikut terseret ke dalam air laut. Semua warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung turut membantu menarik kedua kendaraan tersebut secara beramai-ramai sampai pukul 9 pagi, baru satu mobil Isuzu Panther yang bisa dievakuasi, sementara truknya masih berusaha di tarik, karena beratnya lebih dibanding mobil tersebut.

Sumber berita: Shegit Da Silva

GALLERY Truk Terseret Ombak Di Cilacap 8 Februari 2016

HIKMAH

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, untuk para pengemudi yang sering melewati daerah pantai, tidak usah memaksakan diri untuk jalan-jalan mepet ke bibir pantai, kalau tidak tau cuaca didaerah tersebut. Sedangkan untuk truknya, seharusnya tidak terlalu tergesa-gesa, pikirkan dua kali untuk menarik mobil didalam air, apalagi airnya bergerak terus.

No Response

Leave a reply "Niat Bantu, Truk Ragasa Ini Malah Ikut Terseret Ombak"