MBI Kenalkan Tiga Varian Minibus Mercedes-Benz Sprinter 2017 di Bali

Mercedes-Benz Sprinter 2017

Mercedes-Benz Sprinter 2017

MBI Kenalkan Tiga Varian Minibus Mercedes-Benz Sprinter 2017 di Bali –  Di Bali Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ikut memeriahkan pasar kendaraan travel dengan menghadirkan tiga model Mercedes-Benz Sprinter yang masing-masing berbeda karakter yaitu tipe 315 CDI A3, A2 dan A4. Peluncuran ini dilakukan di kawasan Pantai Melasti,Bali.

Bali memang mempunyai potensi yang sangat bagus, yang sudah banyak diketahui orang bahwa Bali menjadi destinasi wisata mancanegara yang prospeknya baik.

Desain Sprinter 2017 ini manis sekali seperti gula batu tanpa sakarin, dengan gril baru, lampu halogen yang menyala terus, pijakan kaki otomatis untuk penumpang yang akan naik ke dalam van ini, serta pintu sliding yang bisa bergerak otomatis. Ini adalah kendaraan minibus Sprinter yang mempunyai ground clearance tinggi dan atapnya juga tinggi lho bro walaupun hanya dengan sasis Monocoque.

Mercedes-Benz Sprinter 2017 ini dijejalkan mesin diesel 2.200 cc yang bisa menyemburkan tenaga 150HP pada 3800RPM dan disandingkan dengan transmisi manual enam kecepatan.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya, Mercy Indonesia telah memasang lapisan jok kursi Tunja berwarna hitam dengan desain menarik, tetapi dengan ketahanan abrasi yang baik, berdaya tahan lama dan sejuk.

Setiap varian minibus Sprinter 2017 ini menggunakan konfigurasi tempat duduk 12+1+1, 12+1+1, dan 20+1+1.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang menjadi standarnya yaitu sistem Airbag untuk sopir, safety belt pada tiga titik dengan belt tensioner dan force limiter untuk pengemudi, lalu ada 2 arah penyesuaian kepala pengekangan, sistem rem hidrolik, lampu rem adaptif dan spion eksterior dengan tambahan cermin sudut lebar yang terintegrasi, serta Crosswind Assist.

Dengan hadirnya tiga varian Sprinter 2017 ini, bisa menjadi pertimbangan para pengusaha travel.

No Response

Leave a reply "MBI Kenalkan Tiga Varian Minibus Mercedes-Benz Sprinter 2017 di Bali"